SUPLEMEN CREATINE | Fitness, Supplement, Tips

Six Pack Abs

Click here for fast fat loss, muscle and six pack abs

Tips to get ripped fast and how to lose fat, build muscle and get fit....

Read more

Expert trainers gives you his secrets to muscle growth, fat loss and getting the ultimate six pack.....

Read more

Click here for fast fat loss, muscle and six pack abs

7 Comments

  • Anonymouz says:

    bang, minta penjelasan bahwa creatine itu bukan steroid
    terima kasih

  • Alfian Rizal says:

    bro mo tanya d saat pembentukan bgusnya pke creatine or ada rekomend yg lain ?
    pleas d jwab🤗

  • wiliam ton says:

    Bro, creatine monohydrate blh setiap hari di konsumsi? saya pakainya creatine muscletech 🙂

  • Guruh Karyadi says:

    bro kopi emang boleh dicampur creatine?

  • Rang Sumando says:

    Fat loss gan bukan weight loss

  • rheza dewandharu says:

    Bro gw lagi pake creatine monohidrate….udah sebulan pake….tapi akhir2 ini jadi susah tidur….pernah malah tidur cuman sejam doang….ada saran bro ? Kenapa ?? Jadi insomnia soalnya

  • Rudi Angkasa says:

    bro gua pakai creatine monohydrate , gua pakai 10 gram tapi cuman 4x dapat 1 minggu (pas angkat beban) yaitu senin , rabu , jumat sama minggu … kira2 cocok ga ya bro? atau mesti harus setiap hari? terus gua pakai creatine nya sebelum latihan (5gram) dan sudah latihan (5gram) baru saya juga mengonsumsi minum protein whey … menurut bro gimana yah ? di bantu balasannya ya bro 🙂

Comments are closed.